Pixel Code jatimnow.com

2 Sepeda Motor Adu Banteng di Magetan, 1 PNS Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Lokasi kejadian yang menyebabkan 1 PNS meninggal dunia (Foto: Polres Magetan)
Lokasi kejadian yang menyebabkan 1 PNS meninggal dunia (Foto: Polres Magetan)

Magetan - Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Jurusan Maospati - Magetan. Tepatnya di depan Rumah Makan Pak Biso, Kelurahan/Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Kedua pengendara motor adu banteng.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, IPTU Agus Suparno mengatakan satu orang meninggal dunia. "PNS pekerjan korban," ujarnya, Minggu (30/1/2022).

Kecelakaan ini berawal kendaraan sepeda motor Vario bernopol AE 2274 QX dikendalikan NC (19). Saat itu warga Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan berjalan dari arah barat ke timur.

Banner Morula IVF Landscape

"Dari arah barat atau Kabupaten Magetan menuju timur atau Kota Madiun," jelas Agus Suparno

Saat di lokasi, kata dia, dari arah sebaliknya ada sepeda motor Vario bernopol AE 2030 QH dikendalikan SR (55). Pria asal Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan itu hendak belok ke utara.

Diduga jarak sudah dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar. Akhirnya terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

"Saat terjadi tabrakan itu, korban terjatuh ke aspal. Korban sempat dibawa ke rumah sakit," jelas Agus Suparno.

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Lanud Iswahjudi. Namun kemudian korban meninggal dunia. Saat ini jenazahnya sudah diambil oleh anggota keluarganya.

"Untuk yang satunya hanya luka lecet. Dan juga diberikan perawatan medis di RSU Lanud, " pungkasnya.

Loading...

 

Loading...