Pixel Code jatimnow.com

Driver Online di Banyuwangi Deklarasikan Dukungan Muhaimin Maju Pilpres 2024

Editor : Arina Pramudita Reporter : Rony Subhan
Komunitas driver online di Banyuwangi mendeklarasikan dukungan pada Muhaimin Iskandar. (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)
Komunitas driver online di Banyuwangi mendeklarasikan dukungan pada Muhaimin Iskandar. (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)

Banyuwangi - Komunitas driver online di Banyuwangi mendeklarasikan dukungan pada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres tahun 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, digelar di depan Terminal Jajag, Kecamatan Gambiran, Minggu (30/1/2022).

"Kami komunitas driver online se-Kabupaten Banyuwangi menyatakan sikap dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon Presiden 2024," ucap Koordinator Komunitas Driver Online Banyuwangi, Sunarto.

Banner Morula IVF Landscape

Menurut Sunarto, dukungan para driver online ini tak lepas dari sosok Muhaimin yang dinilai berkontribusi dan berpihak kepada rakyat Indonesia, khususnya para driver online.

"Pertama, kalau dari background beliau merupakan santri dan juga tokoh muda NU. Selain itu, Gus Muhaimin juga memberikan perhatian kepada para driver Online," jelas Sunarto.

Pada 2018 silam, lanjut Sunarto, ada seorang driver oline yang mendapatkan perhatian dari Muhaimin dan dapat bersilahturahmi langsung di kantor DPP PKB secara pribadi.

Saat itu, Muhaimin juga memberikan motivasi bahwa driver online pun dapat menjadi penyambung aspirasi rakyat.

"Gus Muhaimin pun mengapresiasi driver online tersebut melalui media sosial pribadinya," ungkap Sunarto.

Selain itu, Muhaimin juga dinilai mempunyai semangat untuk membangun perekonomian kelas menengah agar bisa menjadi roda perekonomian Indonesia.

"Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat dan resolutif terhadap problematika yang sedang dialami rakyat, terutama rakyat yang memiliki kelas perekonomian tingkat menengah, seperti kami," ungkap Sunarto.

Loading...

"Kami akan mengawal dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat hingga Gus Muhaimin benar-benar mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2024," tegasnya.

Beberapa waktu lalu Muhaimin Iskandar bersilaturahmi kepada para kiai dan ulama di Bumi Blambangan. Secara khusus ia meminta doa restu untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Loading...