Pixel Code jatimnow.com

Aksi Gus Yani Nyanyikan Lagu Boomerang di HUT Rock In Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat menghadiri acara HUT RIG (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat menghadiri acara HUT RIG (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menghadiri acara HUT komunitas Rock In Gresik (RIG) ke-4 yang dibertajuk “Esson Musisi” yang digelar di Kopi Kelir, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Minggu (30/1/2022) sore.

Tak hanya memberikan sambutan, Bupati yang dikenal dengan panggilan Gus Yani itu bahkan menyanyikan sebuah lagu berjudul Bungaku karya salah satu band rock asal Surabaya Boomerang. Gus Yani terlihat tak canggung saat menyanyi di hadapan para undangan.

Dalam sambutannya, Gus Yani memberikan respek bagi komunitas RIG yang telah turut mewarnai Kabupaten Gresik melalui bidang musik. Karena itu ia berharap ke depan komunitas RIG terus mengembangkan karya-karyanya.

Banner Morula IVF Landscape

"Semoga di hari ulang tahun ke-4 ini mudah mudahan RIG semakin solid, kompak dan terus berkarya," ucap Gus Yani.

Bupati muda itu menambahkan jika ia selalu memberikan ruang kreativitas bagi kaum milenial dalam mengembangkan potensi masing-masing termasuk di bidang musik. Ia juga menyebut jika komunitas pecinta music rock yang identik dengan atribut hitam tersebut tidak selalu negatif.

"Mari tunjukkan bahwasanya di Gresik ini anak-anak mudanya bisa bermusik dengan positif. Dengan begitu pemerintah dengan komunitas-komunitas musik seperti RIG bisa terus berkarya secara bersama-sama," ujar Gus Yani.

Puncak acara syukuran HUT RIG ke-4 tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua RIG Andik ‘Kondel’ Wijaya. Acara kemudian dilanjutkan dengan memotong kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama-sama.

"Acara ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat serta keberkahan kepada kami semua. Semoga ke depan RIG jauh lebih baik," harap Kondel.

Kondel menambahkan acara ini selain menampilkan bintang tamu Boom Crew, juga dimeriahkan oleh penampilan Small Band (Home Band), The Police, Maqoobul, Zeecoustic dan Limang Watt.

Loading...

 

Loading...