Pixel Code jatimnow.com

Layanan Digital ini Bantu Tingkatkan Pertumbuhan Asuransi di Jatim

Editor : Redaksi
Aplikasi Qoala Plus untuk membantu meningkatkan pertumbuhan asuransi di Jatim
Aplikasi Qoala Plus untuk membantu meningkatkan pertumbuhan asuransi di Jatim

Surabaya - Beragam produk asuransi terbaik disediakan Qoala Plus lewat kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi ternama di Indonesia agar masyarakat dapat terproteksi dengan mudah dan tenang.

Di sisi lain, kehadiran Qoala Plus dalam meningkatkan pertumbuhan asuransi dihadirkan dalam penyediaan lapangan pekerjaan. Masyarakat dapat menambah penghasilan dengan bergabung menjadi tenaga pemasar.

Aplikasi Qoala Plus yang disediakan memudahkan para tenaga pemasar untuk menawarkan berbagai jenis produk dengan proses end to end secara digital, sehingga mempercepat proses verifikasi dan penerbitan polis.

Banner Morula IVF Landscape

Variasi produk komprehensif yang dimiliki Qoala Plus memberikan kesempatan untuk para tenaga pemasar menawarkan lebih banyak produk asuransi yang diinginkan pelanggan.

Salah satu tenaga pemasar Qoala Plus asal Jawa Timur, Devi Natalia mengaku, selama pandemi ini, dia merasa terbantu setelah bergabung dengan Qoala Plus karena selain sistemnya jelas dan mudah.

"Saya bisa mendapatkan komisi secara instan dan tidak terbatas sesuai hasil penjualan saya. Pelatihan dan product knowledge yang sering diberikan kepada kami para tenaga pemasar, mempermudah saya dalam menjual produk asuransi, walaupun saya tidak memiliki pengalaman di bidang asuransi sebelumnya," tutur Devi dalam siaran pers yang diterima jatimnow.com, Senin (31/1/2022).

Sementara Regional Business Manager Qoala Plus untuk daerah Jawa Timur, Dwiyanto Kurniawan menyebut bahwa pada Tahun 2021, Qoala Plus di Jatim berhasil meraih angka pertumbuhan yang sangat signifikan.

"Pertumbuhan angka penjualan asuransi Qoala Plus di Jawa Timur telah mencapai lebih dari 5 kali lipat dibandingkan Tahun 2020. Dari sisi tenaga pemasar, kami mencatat pertumbuhan sebesar empat kali lipat dari Tahun 2020 yaitu sekitar lebih dari 5000 tenaga pemasar baru yang bergabung," terang Dwiyanto.

Menurutnya, Surabaya sebagai ibukota dengan karakteristiknya sebagai kawasan industri dan perdagangan menjadi salah satu daerah yang tepat untuk mendukung pertumbuhan asuransi di Jatim.

Qoala Plus di Jatim ini diharapkan mampu berkontribusi dalam pencapaian pertumbuhan angka asuransi nasional hingga 5 kali lipat dari 2021, dengan tujuan mengembangkan industri asuransi nasional dan mensejahterakan tenaga pemasar melalui Qoala Plus dengan teknologi dan kemudahan akses.

Qoala Plus juga membuktikan kegigihannya dalam memajukan akses asuransi di Jatim dengan menunjukan kehadiran di kota-kota satelit di sekitar Surabaya seperti Malang, Sidoarjo, Banyuwangi, Jember dan Pasuruan.

Loading...

Surabaya merupakan kota ketiga yang masuk rangkaian acara Qoala Plus kick off 2022 ke-5 kota di Indonesia, yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Semarang lalu menyusul Bandung dan Medan.

Acara ini menjadi ajang bagi Qoala Plus bertemu dengan setiap rekan tenaga pemasar berbagai daerah untuk saling berdiskusi dan menyamakan target di Tahun 2022.

Loading...