Pixel Code jatimnow.com

Didatangi Pelakor, Suami di Banyuwangi Malah Aniaya Istri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Istri di Banyuwangi yang dianiaya suami gegara pelakor
Istri di Banyuwangi yang dianiaya suami gegara pelakor

Banyuwangi - Diduga dipicu wanita idaman lain alias perebut laki orang (pelakor), pertengkaran terjadi antara ABL (29) dan DP (29), istrinya. Konflik suami istri di Banyuwangi itu pun berujung ke polisi.

Konflik pada 12 Januari 2022 itu terjadi setelah pasangan suami istri yang tinggal di daerah Kecamatan Purwoharjo tersebut kedatangan tamu. Tamu yang datang merupakan suami istri.

Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Agus Suhartono menyebut, istri tamu yang datang ke rumah DP adalah seorang guru. Diduga guru itulah yang berselingkuh dengan suami DP.

"Suami korban diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang guru," ujar Agus, Kamis (3/2/2022).

Setelah kedua tamu itu pulang, korban DP tidur di kamar. Melihat istrinya marah dan tidur di lantai kamar, pelaku ABL mengikuti pola tidur istrinya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Oknum Polisi Digerebek, Pikap Tersangkut di Atap, Scoopy Dicuri

"Korban marah dan membenturkan kepala suaminya," ungkap Agus.

Mendapat perlakuan itu, ABL murka hingga menindih dan menduduki tubuh istrinya. Akibatnya DP mengalami patah tulang selakangan bagian kanan, hingga mendapat perawatan intensif di pengobatan alternatif.

Perawatan yang cukup lama membuat korban tidak bisa segera melapor ke polisi. Dan kasus KDRT itu baru dilaporkan pada 31 Januari 2022.

Baca juga:
Penyelidikan Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi Dihentikan!

"Hasil visum dokter korban menyatakan patah tulang. Terlapor (ABL) sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut," terang dia.