Pixel Code jatimnow.com

HUT ke-14 Gerindra, Anwar Sadad Siap Antarkan Prabowo Jadi Presiden 2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Anwar Sadad saat syukuran pemotongan tumpeng HUT ke-14 Partai Gerindra (Foto: Dok. Anwar Sadad for jatimnow.com)
Anwar Sadad saat syukuran pemotongan tumpeng HUT ke-14 Partai Gerindra (Foto: Dok. Anwar Sadad for jatimnow.com)

Sidoarjo - 14 tahun sudah Partai Gerindra menjadi salah satu pilar demokrasi di Indonesia. Merayakan ulang tahun yang ke-14, DPD Gerindra Jawa Timur menggelar rangkaian kegiatan secara internal.

Kegiatan itu mulai dari badminton antar DPC hingga pameran produk UMKM.

"Mudah-mudahan seluruh apa yang kita harapkan dikabulkan oleh Allah SWT. Mengantarkan bapak kita, Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024," ujar Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad di GOR Sidoarjo, Kamis (3/2/202).

Sadad mengucap syukur Partai Gerindra kini telah menginjak usia 14 tahun. Dia menyebut, umur ini sudah tidak lagi baru. Partai Gerindra telah tumbuh menjadi partai yang dewasa yang siap mengemban beban lebih berat.

"Di usia ke-14, tentu partai ini sudah menginjak dewasa, sudah siap menanggung beban yang lebih berat. Bukan lagi partai kanak-kanak, tapi partai yang sudah mulai dewasa," tegas Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Baca juga:
Aktivitas Ketua Gerindra Jatim Ini Disebut Implementasi Prabowo, Masak Sih?

Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-14 Gerindra, ada berbagai macam kegiatan yang dihelat mulai kompetisi badminton antar DPC, pemotongan tumpeng hingga pameran produk UMKM.

"Bulu tangkis itu sekadar simbol, bahwa di dalam menghadapi tantangan perjuangan ke depan kita harus selalu bugar dan siap sedia mengantarkan bapak kita sampai menjadi pemimpin bangsa ini," imbuh Sadad.

Pria yang juga masuk dalam daftar Cagub Jatim 2024 mendatang itu menjelaskan jika olahraga merupakan aktivitas yang menjunjung tinggi sportivitas, dalam hal ini adalah wujud dari komitmen Gerindra selalu sportif dalam berpolitik.

Baca juga:
Ratusan Warga di Ponorogo Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

Dari sportivitas itulah, Gerindra bisa semakin kuat dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga tujuan untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI akan terasa lebih ringan.

"Paling penting antusiasme kita untuk selalu menjadikan bahwa fokus dari tujuan kita berpartai adalah merebut kekuasaan dan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden RI," tandas putra pesantren Sidogiri itu.