Pixel Code jatimnow.com

Pikap Bermuatan Sayur Kecelakaan di Tol Madiun, 1 Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Pikap bermuatan sayur mengalami kecelakaan dengan kendaraan tidak diketahui identitasnya. (Foto: Polres Madiun/jatimnow.com)
Pikap bermuatan sayur mengalami kecelakaan dengan kendaraan tidak diketahui identitasnya. (Foto: Polres Madiun/jatimnow.com)

Madiun - Sebuah pikap bermuatan sayur mengalami kecelakaan dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya di Jalan Tol Kertosono-Madiun, KM 612.600 B, Jumat (4/2/2022) malam. Satu orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi.

"Kejadiannya malam sekitar pukul 23.00 WIB ke atas. Satu meninggal dunia di lokasi. Dua lainnya luka berat," ujar Kanit Gakum Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, Sabtu (5/2/2022).

Dia mengatakan pikap bernopol AG 9174 V dikendalikan Sudarsono (39). Saat itu berpenumpang Erwin Fainun (20) dan Ari Wijayanto (40). Ketiganya warga Kabupaten Nganjuk.

Dari hasil olah TKP, kendaraan tersebut berangkat dari arah timur atau Nganjuk menuju barat atau Sragen. Saat di KM 612.600 B, mobil berada di lajur 1. Pengemudi yang kondisinya mengantuk tidak bisa mengemudikan dengan baik.

Baca juga:
Sopir Bus dalam Kecelakaan Maut di Tol Mojokerto Jadi Tahanan Kejaksaan

"Kemudian menabrak kendaraan lain yang ada di depannya yang berada di lajur yang sama dan tidak diketahui identitasnya," tambahmya.

Akibatnya, terjadi kecelakaan lalu lintas. Kendaraan yang di depannya juga melaju begitu saja.

Baca juga:
Korban Tewas Innova Tabrak Truk di Tol Pasuruan Jadi Dua Orang

Dari hasil analisa, pengemudi kendaraan pikap up nopol AG 9174 V dalam kondisi kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengemudikan dengan baik. "Pengemudi meninggal dunia di lokasi atas nama Sudarsono. Sudah kami evakuasi," urainya.

Sedangkan, dua penumpang lainnya bernama Erwin dan Ari mengalami luka berat. Keduanya dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Caruban.