Kalah di Perhitungan Cepat, Gus Ipul: Kita Tunggu Hasil dari KPU

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Cagub Gus Ipul saat berada di kediamannya

jatimnow.com - Rumah kediaman Calon Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf yang berada di Perumahan The Gayungsari Blok A-31 Surabaya, dipadati oleh awak media, Rabu (27/6/2018).

Beberapa tamu juga mendatangi kediaman dari rumah Gus Ipul usai melakukan pencoblosan di TPS 03 Gayungan, seperti Eros Djarot, Sekjen DPP PDIP Ahmad Basara dan Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar dan para anggota partai lainnya.

Pendamping dari Gus Ipul, Putih Guntur Soekarno juga sempat hadir usai coblosan di TPS Risma.

Dengan mengenakan pakaian atasan putih bawahan cokelat dan berkopiah, Gus Ipul bersantai di dalam ruang tamu kediamannya sambil menunggu hasil perolehan suara quick count yang di muat di berbagai media.

Beberapa saat juga Gus Ipul dimintai keterangan terkait dengan hasil perolehan suara quick count dari beberapa awak media. Ia mengatakan menghargai dan menghormati hasil quick count yang disiarkan.

"Sebagai hasil suatu proses yang memang menyertai pilkada maupun pilihan-pilihan langsung setiap ada perhelatan di negeri kita Indonesia termasuk Jawa Timur, kita harus menghormati hasilnya. Tetapi kita akan tetap menunggu hasil rekapitulasi akhir dari KPU ," ujar Gus Ipul di sela-sela saat bersantai di ruang tamu kediamannya, Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan pantauan jatimnow.com di lokasi saat ini Gus Ipul sedang melakukan wawancara dengan salah satu media pertelevisian, sembari menunggu ia juga sempat beberapa kali mengecek handphonnya.

Ia selalu mengatakan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang sudah melakukan hak pilihnya untuk pasangan calon sesuai dengan hati nurani.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto




Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter