Pixel Code jatimnow.com

Telkomsel Hadirkan Paket Data Orbit Tanpa Berlangganan

Editor : Redaksi
VP Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti, memberikan edukasi terkait kelebihan dan keuntungan menggunakan orbit di Outlet wilayah Jawa Bali. (Foto: Telkomsel)
VP Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti, memberikan edukasi terkait kelebihan dan keuntungan menggunakan orbit di Outlet wilayah Jawa Bali. (Foto: Telkomsel)

jatimnow.com - Di awal tahun 2022, Telkomsel menghadirkan layanan Wifi di rumah tanpa kabel dengan menggunakan Telkomsel Orbit. Telkomsel Orbit digunakan tanpa perlu berlangganan dengan kuota yang dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

"Jadi pelanggan Telkomsel bisa mengontrol sendiri penggunaan paket datanya. Orbit merupakan layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem Wifi dengan kualitas jaringan 4G LTE Telkomsel, dimana kualitas jaringan 4G LTE bisa dinikmati secara merata oleh pelanggan Telkomsel hingga di daerah pelosok," ujar VP Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti dalam siaran persnya, Senin (7/2/2022).

Rini mengatakan, kebutuhan data internet tidak hanya diperlukan oleh pelanggan secara individu saja. Namun juga seluruh keluarga dalam satu rumah. Aktivitas yang dilakukan anggota keluarga tentunya juga berbeda-beda, mulai dari belajar online, menonton video streaming, maupun untuk bekerja di rumah.

"Kebutuhan akses internet semakin customer centric. Nah, kebutuhan tersebut bisa terakomodasi dengan tepat dan jauh lebih murah, jika pelanggan menggunakan paket data Orbit  yang harganya juga beragam. Seluruh anggota keluarga bisa menggunakan bersama-sama tanpa perlu khawatir dengan harganya karena jelas dengan harga yang sudah dipilih pelanggan sendiri," papar Rini.

Baca juga:
Pemasang Tiang Wifi Tewas Tersengat Listrik di Sidoarjo

Untuk itu, di awal tahun 2022, Telkomsel menyediakan paket internet rumah  mulai dari Rp65 ribu per bulan. Sedangkan harga modem 1 kali pembelian mulai dari Rp400 ribuan.

Tidak itu saja, pelanggan juga bisa mendapatkan FantaSix, 6 bulan penuh cuan. Artinya, pelanggan mendapatkan tambahan 25GB per 30 hari selama 6 bulan atau total 150GB untuk 6 bulan.

Baca juga:
Jelang Lebaran 2022, Pelayanan Halo Telkomsel Sempat Bikin Pelanggan ini Kecewa

"Layanan Telkomsel Orbit ini merupakan apresiasi kepada pelanggan loyal untuk selalu mendapatkan kebutuhan internet termasuk internet rumah prabayar. Karena Orbit ini bisa menjadi satu diantara solusi cepat dan praktis akan kebutuhan paket internet rumah," ujarnya.

Loading...

Bagi pelanggan yang belum pernah mencoba Orbit untuk internet rumah, Riny menambahkan, modem Telkomsel Orbit sudah tersedia di Grapari Telkomsel,  www.myorbit.id, outlet-outlet bertanda khusus, dan juga di beberapa e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Shopee, Jd.Id, Akulaku). Dan untuk membeli paket data juga mudah cukup scan QR Code.

Loading...