Pixel Code jatimnow.com

5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Mastrip Surabaya, 2 Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan 5 kendaraan di Jalan Mastrip, Surabaya
Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan 5 kendaraan di Jalan Mastrip, Surabaya

Surabaya - Kecelakaan melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Mastrip, Surabaya, Selasa (8/2/2022) siang. Kecelakaan melibatkan dua truk dan tiga motor itu mengakibatkan dua orang tewas.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Suripto Suprianto (47), warga Pulosari Surabaya dan seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya.

Keduanya disebut merupakan pasangan suami istri, yang saat itu mengendarai motor Honda Revo bernopol L 4467 ID.

Banner Morula IVF Landscape

Sementara pengedara motor lainnya yang selamat diketahui bernama M Sholeh (47), warga Sidosermo 3, Surabaya, yang saat kecelakaan mengendarai motor Honda Vario bernopol L 2787 GQ. Dia mengalami patah tulang tangan kiri. Satu pengendara motor lainnya belum diketahui identitasnya.

Sedangkan untuk dua sopir truk adalah Muzaki (50), asal Pamekasan. Dia menyopiri dump truck bernopol L 9655 UX. Kemudian sopir truk satunya bernama Ismono (50), warga Jalan Sikatan 11, Manukan, Surabaya.

Aipda Ferry Kristianto, anggota Unit Lantas Polsek Karangpilang yang berada di lokasi mengatakan, kecelakaan bermula saat dump truck melaju dari arah Surabaya menuju ke Gresik atau utara ke selatan.

Saat tiba di TKP, tepat di depan pabrik panci, dump truck itu menghindari motor yang berada di depannya. Setelah itu, membanting setir ke kanan dan menabrak truk yang dari arah berlawanan.

Namun nahas, di belakang truk tersebut ada motor yang dikendarai Suripto dan seorang wanita hingga akhirnya tergencet dan tewas di lokasi kejadian.

"Yang meninggal dunia dua orang. Lainnya luka-luka. Jadi korban yang meninggal dunia ini tergencet truk yang mundur. Tadi sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo. Sementara untuk korban selamat saat ini dirawat di RS Muji Rahayu," terangnya.

Menurut Ferry, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Loading...

Akibat kecelakaan tersebut, Jalan Mastrip Waru Gunung sempat macet, karena proses evakuasi memakan waktu cukup lama.

Loading...