Ungguli Petahana, Cabub Jombang Mundjidah Minta Relawan Tak Euforia

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Para relawan Cabub Mundjidah.

jatimnow.com - Dalam hitung cepat, hampir dipastikan pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah bakal memimpin Kabupaten Jombang untuk periode yang akan datang.

Bahkan, dalam hasil real count internal, pasangan ini unggul dengan prosentase sekitar 48 persen, mengalahkan petahana, Bupati Jombang Nyono Suharli yang kini masih mendekam di tahanan akibat OTT KPK.

Namun demikian, para pendukung hingga simpatisan Paslon nomer urut 1 ini diminta tidak terlena karena perjalanan masih panjang.

Koordinator Relawan Pemuda Jombang Farid Al Farisi mengucapkan terimakasih atas mandat rakyat Jombang yang diberikan kepada Paslon ini.

"Kami mengucapkkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikat mandat kepada paslon kami, juga terimakasih yg tak terhingga kami ucapkan kepada semua tim pemenangan yg telah berjuang untuk pemenangan Bu Mun dan Mas Rambah," kata Farid, Kamis (28/6/2018).

Meski demikian, ia meminta kepada seluruh relawan dan pendukung paslon nomer urut 1 ini untuk tetap mengawal perolehan suara hingga pada penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU Jombang. "Kawal terus suara hingga ke KPU," tegasnya.

Farid juga meminta, kepada para relawan tidak boleh uforia dan tidak boleh melakukan tasyakuran yang berlebihan. Tetap menjaga persaudaraan dan saling menghormati meski pada tanggal 27 Juni lalu pilihannya berbeda.

"Dan meskipun kemenangan milik kita, kita tetap ingat pesan dari Bu Mun, kita tidak boleh jumowo, tidak boleh merendahkan orang lain, tidak boleh euforia dan tidak boleh melakukan tasyakuran yang berlebihan, kita tetap andhap asor," tegasnya.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter