jatimnow.com
Unggul Versi Quick Count, Khofifah Didatangi Pengemudi Ojek Online

Khofifah sarapan bersama pengemudi ojek online.

jatimnow.com — Unggul berdasarkan quick count, rumah Khofifah Indar Parawansa tidak ada sepi-sepinya. Pagi tadi, kediaman Khofifah di kawasan Jemursari, Surabaya didatangi puluhan pengemudi ojek online.

Setelah kemarin tamu yang dari kalangan politisi dan tokoh, berbagai elemen masyarakat, giliran pengemudi ojek online yang ingin memberi pula ucapan selamat.

Kedatangan mereka juga disambut baik oleh mantan menteri sosial itu. Seraya menerima ucapan selamat, cagub dari pasangan Emil Elistianto Dardak itu tak canggung mengajak pengemudi ojek online itu sarapan bersama dengannya.

"Ayo sarapan sini dulu, makan bareng-bareng disini ini ada menu soto ayam, ayo kita sarapan...," ucap Khofifah (28/6/2018).

Dengan beralaskan karpet, sembari sarapan berbagai obrolan pun terdengar cukup gayeng tanpa sekat antara Khofifah dengan pengemudi ojek online.

Khofifah sempat menjelaskan tentang soto ayam yang disantapnya ini menjadi langganannya selama hampir 11 tahun.

"Menurut saya, soto ayam ini rasanya tidak hanya enak, tapi keren. Ini makanan semua kelas, kelas atas, kelas menengah dan kelas bawah semua suka soto," ungkapnya.

Usai menikmati semangkuk soto, Khofifah rupanya masih melanjutkan kebiasaannya dengan meminum air putih hangat. Air putih hangat memang menjadi kebiasaan Khofifah sejak dahulu untuk menjaga staminanya.

"Masih air panas ini," kata Khofifah saat menerima segelas air putih yang diantar oleh asisten Khofifah.

Sementara itu, Suparman, salah satu perwakilan pengemudi ojek online mengaku senang bisa bertemu langsung dengan calon orang nomor 1 di Jawa Timur ini. Ia meyakini, kemenangan Khofifah-Emil ini sebagai kemenangan rakyat.

Loading...

"Beliau orangnya sederhana, kami-kami aja bisa diterima langsung oleh ibu Khofifah, padahal dia itu orang penting pasti banyak tamu penting," ungkap Suparman.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes

Berita Terkait