Pixel Code jatimnow.com

Libas Persemar, Gresik United Juara Grup I Liga 3 Nasional

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Gresik United  (kuning) Vs Persemar Martapura (putih) di Stadion Gelora Joko Samudro. (Foto: media officer Gresik United/jatimnow.com)
Gresik United (kuning) Vs Persemar Martapura (putih) di Stadion Gelora Joko Samudro. (Foto: media officer Gresik United/jatimnow.com)

Gresik - Gresik United tampil sebagai juara Grup I setelah mengalahkan Persemar Martapura dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Joko Samudro, Minggu (13/2/2022).

Hasil ini sekaligus mengantarkan klub kebanggan Ultras Gresik tersebut melenggang ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

Gol semata wayang Gresik United dicetak oleh kapten tim Ridwan Pri Handoko pada menit ke-73 dari titik putih. Hadiah penalti didapat setelah penyerang Gresik United M Irvan dijatuhkan pemain belakang Persemar di kotak terlarang.

Seusai pertandingan, asisten pelatih Gresik United, Basuki mengatakan jika tim pelatih tetap akan melakukan evaluasi secara keseluruhan dari tiga pertandingan yang dijalani di babak penyisihan Grup I Liga 3 Nasional.

Baca juga:
Tambah Daya Gedor, Gresik United Datangkan Top Skor Liga Santri

"Mulai dari barisan belakang sampai depan akan kami evaluasi. Hal ini kami lakukan agar di babak 32 besar nanti tim bisa tampil lebih kuat," kata Basuki.

Dalam dua laga sebelumnya Gresik United juga berhasil meraih poin penuh dari Alesha FC Makassar dengan skor 1-0 dan Perseden Denpasar dengan skor 2-1.

Baca juga:
Laga Deltras Sidoarjo Vs Gresik United Sempat Ricuh, Polisi Turun ke Lapangan

Hasil ini membuat Gresik United tampil sempurna dengan 3 kemenangan dan berhak memimpin klasemen dengan raihan 9 poin.