Menangi Pilbup, Anna-Wawan Diharap Bisa Makmurkan Bojonegoro

Editor: Arif Ardianto Budi Sugiharto / Reporter:

Anna Muawanah

jatimnow.com - Pasangan Anna Muawanah dan Budi Irawanto berdasarkan hasil hitung cepat dan rekapitulasi di DPC PDI Perjuangan Bojonegoro berhasil memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro pada 27 Juni 2018.

Kemenangan Anna-Wawan ini adalah cermin bahwa masyarakat menginginkan perubahan di Bojonegoro.

"Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Bojonegoro yang merupakan hasil kerja keras dan gotong-royong dari seluruh partai pengusung dan relawan,"  kata Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Abidin Fikri, Kamis (28/6/2018).

Pasangan nomor urut 3 ini diusung PDI Perjuangan, PKB dan PKPI diharapkan melahirkan kebijakan dan program agar tercipta masyarakat Bojonegoro yang adil dan makmur.

Baca Juga: Calon Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Ungguli 3 Rivalnya

"Semoga dengan kemenangan ini - janji kampanye program dan kebijakan Anna Muawanah dan Budi Irawanto dapat dijalankan dengan baik, amanah dan tanpa Korupsi sesuai dengan pesan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri," pesannya.

Ia menyoroti besarnya APBD Bojonegoro pada tahun 2018 yang ditetapkan sebesar Rp 3,4 Triliun. Anggaran tersebut, kata dia, hendaknya benar-benar digunakan, dimanfaatkan dan diperuntukkan untuk program kebijakan yang dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Bojonegoro.

"Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, partai-partai pengusung, tim pemenangan dan relawan kami sampaikan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada pasangan Anna Muawanah dan Budi Irawanto," kata Abidin Fikri.

Reporter: Arif Ardianto
Editor: Budi Sugiharto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter