Pixel Code jatimnow.com

Tim Futsal Pelajar Lamongan Dapat Support Apparel Lokal

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Pemilik Allegiant Fajar Zavi bersama perwakilan tim futsal Smasa Lamongan memamerkan jersey (Foto: Tim Indowarehouse for jatimnow.com)
Pemilik Allegiant Fajar Zavi bersama perwakilan tim futsal Smasa Lamongan memamerkan jersey (Foto: Tim Indowarehouse for jatimnow.com)

Lamongan - Indowarehouse sebuah toko pusat custom jersey di Kota Lamongan berkolaborasi dengan Allegiant, salah satu apparel lokal asal dari Kota Lamongan, memberikan support berupa jersey untuk tim futsal SMA Negeri 1(Smasa) Lamongan dan SMA Negeri 2 (Smada) Lamongan.

Pemilik Indowarehouse M Harryanto, mengatakan kolaborasi antara Infowarehouse dan Allegiant ini sebagai upaya untuk mendukung perkembangan olahraga khususnya futsal di Kabupaten Lamongan.

Selain itu, dukungan dalam bentuk sponsor jersey ini untuk mendongkrak popularitas apparel yang diproduksi oleh Allegiant agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Kami juga ingin menunjukkan bahwa Allegiant yakni produk apparel asli Lamongan ini juga memiliki kualitas yang mampu bersaing di pasar nasional,” kata M Harryanto kepada jatimnow.com, Selasa (15/2/2022).

Pemilik Allegiant Fajar Zavi mengaku bangga jersey produksinya bisa dipercaya oleh manajemen kedua tim futsal pelajar terbaik di Kota Lamongan tersebut. Ia berharap dengan dukungan yang diberikan nantinya kedua tim bisa lebih berprestasi.

Baca juga:
IISIA Business Forum 2022, Bentuk Dukungan di Sektor Industri dan Ekonomi Daerah

"Semoga dengan dukungan yang kami berikan dapat menjadi motivasi para pemain untuk menjadi atlet profesional Lamongan yang mampu berprestasi di ajang futsal bergengsi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional," ucap Fajar Zavi yang juga alumnus Smasa Lamongan itu.

Sementara itu, Ridwan perwakilan tim futsal Smasa Lamongan mengaku timnya lebih percaya diri dengan jersey produksi Allegiant. Karena itu ia optimistis tim futsal Smasa akan lebih bersemangat.

Baca juga:
ALFI Jatim Perkuat Kolaborasi dengan Pemerintah untuk Hadapi NLE

"Ini sesuatu yang luar biasa karena baru pertama kali ini kami mendapatkan sponsor jersey. Semoga bentuk kepedulian dari Indowarehouse dan Allegiant ini menjadi motivasi tambahan dalam prestasi kami," ujar Ridwan.