Menang Pilgub Jatim, Rumah Khofifah Banjir Karangan Bunga

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Karangan bunga ucapan selamat kepada pasangan Khofifah-Emil di Jalan Jemursari Surabaya

jatimnow.com - Ratusan karangan bunga bertebaran di beberapa ruas jalan di Surabaya, Kamis (28/6/2018). Karangan bunga tersebut memuat ucapan selamat kepada pasangan Khofifah-Emil yang telah mengungguli rivalnya Gus Ipul_Puti versi perhitungan cepat Pilgub Jatim.

Sepanjang jalan Jemursari Surabaya terlihat karangan bunga berjajar di sekitar kediaman mantan menteri sosial tersebut.

Dari pantauan di lokasi, karangan bunga ucapan selamat tersebut datang dari berbagai kalanga, salah satunya bertuliskan dari Presiden RI ke 6 - Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim dan juga Gubernur Jatim saat ini - Soekarwo.

Selain itu, karangan bunga juga datang dari DPP Nasdem, serta terdapat karangan bunga dari DPD Barisan Pendukung Jokowi Presiden (Bara JP) Jatim, dalam pesannya bertuliskan selamat dan sukses Khofifah-Emil atas kemenangan di Pilkada Jatim 2018.

Dikonfirmasi, Khofifah mengungkapkan ucapan-ucapan terima kasih yang diberikan kepadanya, akan menjadi spirit sekaligus doa agar kepemimpinanya bisa berjalan sukses.

"Terima kasih semuanya, mudah-mudahan ini menjadi bagian yang terus mengingatkan kami," ungkapnya.

Selain itu, tambahnya. mereka atau para pendukung berharap, jika pasangan Khofifah-Emil akan bisa mengawal mandat yang sudah mereka percayakan kepada Gubernur dan calon Gubernur terpilih itu.

"Bagi kami ucapan selamat ini tidak sebatas selamat kemenangan saja, tapi juga untuk motivasi agar amanat yang diberikan masyarakat dapat dijalankan dengan baik," ungkapnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter