Tabrak Trotoar Karena Ngantuk, Biker di Surabaya ini Tewas

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Petugas mengevakuasi jasad korban di TKP/Foto: Narendra Bakrie

jatimnow.com - Diduga mengantuk, Supriyanto hilang keseimbangan saat mengemudikan motornya. Pria 37 tahun asal Kalibutuh Timur II A/4 RT 04 RW 07, Surabaya itupun menabrak trotoar di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Kamis (28/6/2018). 

Nahas bagi Supriyanto, setelah motor bernopol L 2686 TI yang ditunggainya menabrak trotoar, tubuhnya terpental ke badan jalan. Diduga, kepala Supriyanto terbentur aspal, sehingga ia langsung menghembuskan nafas di lokasi. 

"Kecelakaan itu terjadi di samping SMAN 9 sekitar pukul 06.30 Wib. Korban meninggal dunia di TKP," ungkap Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya langsung mendatangi lokasi. Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa korban melaju dari arah selatan (Grand City) menuju utara (perempatan Kusuma Bangsa-Ambengan). 

Namun sebelum perempatan itu, tepatnya di samping SMAN 9 Surabaya, korban diduga tidak konsentrasi. Dugaan itulah yang kemudian membuat motor korban oleng hingga menabrak trotoar. 

"Motor korban yang rusak sudah kami amankan. Jenazah korban juga sudah kami evakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya," pungkas AKP Antara.

 

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter