Pixel Code jatimnow.com

Pria Sebatang Kara Ditemukan Tewas dalam Rumah Kosong di Banyuwangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Petugas mendatangi lokasi ditemukannya pria sebatang kara tewas
Petugas mendatangi lokasi ditemukannya pria sebatang kara tewas

Banyuwangi - Seorang pria yang diketahui bernama Hadi Santoso (52), ditemukan tewas di sebuah rumah kosong Dusun Ngadirejo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Meninggalnya korban diketahui pertama kali oleh Yeyen (30). Dia datang ke rumah kosong itu karena sudah empat hari tidak bertemu korban yang merupakan sahabatnya tersebut.

Memang rumah kosong itu ditempati korban, lantaran korban selama ini tidak memiliki tempat tinggal dan hidup sebatang kara. Ketika sampai di halaman rumah itu, Yeyen mencium bau menyengat.

Karena pintu rumah itu terkunci, Yeyen mengintip dari jendela. Dari situ dia melihat korban dalam posisi tertidur di lantai. Karena curiga dengan bau menyengat tadi, Yeyen memanggil warga lain untuk melihat kondisi korban.

Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Agus Suhartono menyebut, setelah dicek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

Baca juga:
Remaja di Gresik Tewas Tenggelam saat Berenang di Dermaga Balai Nelayan

"Korban meninggal diduga sekitar empat hari lalu," jelas Agus.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Purwoharjo untuk dilakukan visum. Setelah visum selesai, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Bulurejo.

Baca juga:
Wisatawan Terjatuh di Air Terjun Coban Centong Pasuruan Ditemukan Tewas

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga karena sakit," tandas Agus.

Loading...

 

Loading...