Pixel Codejatimnow.com

Geger Mobil Ford Everest Terparkir di Persawahan Desa Mrican Ponorogo

Editor : Arina Pramudita  Reporter : Mita Kusuma
Mobil SUV Ford Everest yang terparkir di area hutan kayu putih. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Mobil SUV Ford Everest yang terparkir di area hutan kayu putih. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Warga Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo dibuat geger dengan terparkirnya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Ford Everest di tengah area persawahan, Jumat (18/2/2022).

Saat ditemukan warga, mobil bernopol S 1137 NB tersebut dalam kondisi kosong.

"Kira-kira jam 11 siang warga mulai tahu adanya mobil terparkir)," ujar salah satu warga setempat, Sutrismaji, Jumat (18/2/2022) sore.

Karena penasaran, Sutrismaji pun mendatangi lokasi. Ia pun terkejut karena posisi mobil tergolong mewah itu ada di tengah sawah.

"Penasaran wong mobil kaya gini ada di sini, jalannya juga kaya gini. Entah mobil curian atau apa bingung, jadi belum ada keterangan gimana mobil ada di sini," jelasnya.

Baca juga:
Mobil Sekeluarga Masuk Sawah di Bangkalan, Sopir Ngantuk usai Kondangan

Ia menduga mobil itu terpakir di lokasi sejak dini hari. Sebab jika dilajukan pada pagi hari, situasi jalanan desa setempat yang tergolong ramai, memungkinkan warga mengetahui siapa pengemudinya.

"Ada informasi dari teman cari rumput ada dua orang di gubuk, pulang ngarit orang itu tidak ada, laporan jam 11 tadi," terangnya.

Baca juga:
3 Tahun Kesulitan, Persawahan Desa Boreng Lumajang Teraliri Air Lagi

Warga pun semakin dibuat penasaran oleh ulah pengemudi mobil tersebut. Pasalnya jika ingin mengeluarkan mobil dari lokasi jalan buntu persawahan itu, maka perlu bantuan mobil penderek.

"Kami belum lapor ke polisi ini. Nunggu dulu, siapa tahu ada pemiliknya," pungkasnya.