Sepeda Onthel Dihantam Dua Motor, 3 Luka-luka dan 1 Kritis

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Sepeda onthel dan dua sepeda motor sudah diamankan pihak kepolisian/Foto: Mita Kusuma

jatimnow.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda onthel dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Kamis (28/6/2018) malam. Kali ini, sepeda onthel yang dikendarai oleh Mbah Jemiran dihantam oleh dua sepeda motor.

Awalnya, Mbah Jemiran (70) warga Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo menggunakan sepeda pancal berjalan dari Ponorogo menuju Pacitan. Saat dilokasi, Mbah Jemiran hendak berbelok ke arah kanan atau menyeberang.

Nahasnya, dari arah belakang ada sepeda motor Grand bernopol L 3389 NN yang dikendarai Indro L (37), warga Desa Bringinan, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

"Karena diduga ugal-ugalan, langsung menabrak kakek yang mau menyaberang itu. Kakek Jemiran jatuh," kata Kapolsek Balong, AKP Sukamto, Jumat (29/6/2018) pagi.

Tak lama kemudian, muncul sepeda motor Beat bernopol AE 2182 VM yang dikendarai Titin Margi Rahayu (27) membonceng Misiyem (65). Mereka masing-masing berasal dari warga Desa Plancungan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

"Jadi, setelah kakek Jemiran jatuh, tak lama kemudian ada sepeda motor yang juga ikut terlibat kecelakaan. Dua sepeda motor masuk parit," katanya.

Karena kecelakaan tersebut, empat orang yang terlibat kecelakaan ini luka-luka. Yakni Jemiran mengalami luka lecet dan patah kaki sebelah kiri, Titin Margi Rahayu mengalami luka lecet di tangan dan kaki, dan Misiyem mengalami luka memar di sebelah kanan.

"Pengendara Indro L, yang menabrak kakek Jemiran mengalami luka lecet di tangan dan kaki serta kepala bagi belakang dan belum sadarkan diri, karena juga terjatuh," terang Sukamto.

Ia mengaku, keempat korban laka dibawa ke RSUD Hardjono untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Sementara kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo," pungkasnya.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter