Pixel Code jatimnow.com

Patroli Prokes, Pamor Keris Tambaksari Bagikan Vitamin hingga Jas Hujan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Pamor Keris Kecamatan Tambaksari membagikan vitamin dan jas hujan bagi abang becak. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
Pamor Keris Kecamatan Tambaksari membagikan vitamin dan jas hujan bagi abang becak. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Tim gabungan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Kecamatan Tambaksari melakukan patroli yang menyasar pedagang keliling hingga abang becak yang ada di seputaran Taman Mundu dan Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya. Selasa (22/2/2022) siang.

Patroli yang dilakukan oleh tiga pilar kecamatan Tambaksari itu untuk mengajak masyarakat yang sedang mencari nafkah di luar rumah agar tetap sehat dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kapoksek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar M mengatakan, selain memberikan imbauan dan ajakan, kegiatan patroli kali ini juga memberikan ratusan paket masker, jas hujan hingga vitamin agar kesehatan masyarakat tetap terlindungi.

Banner Morula IVF Landscape

"Dalam kegiatan ini, saya lihat ada beberapa orang yang tidak patuh dengan protokol, memakai masker diturunkan bahkan ada yang tidak mengenakan. Nah di sini kami datang membagikan puluhan paket sehat itu agar mereka tetap sehat dan bisa mencari nafkah untuk keluarganya," jelas Muhammad Akhyar.

Patroli Tiga Pilar ini, lanjut Akhyar, bertujuan agar masyarakat bisa memahami arti kesehatan dan supaya Surabaya bisa kembali ke level 1 PPKM seperti sebelumnya karena saat ini berada level 4.

"Mudah-mudahan dengan Pamor Keris Kecamatan Tambaksari ini membawa dampak baik untuk masyarakat kecamatan Tambaksari dan kembali ke Level 1," imbuhnya.

Patroli Pamor Keris mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Seperti halnya yang diungkapkan Mukhamad seorang abang becak yang mangkal di depan Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Ia berterima kasih karena selain dapat masker baru, dirinya juga memperoleh multivitamin dan juga jas hujan yang bisa digunakan saat hujan.

Loading...

"Kami sangat terbantu dengan jas hujan karena saat ini Surabaya kerap diguyur hujan. Terima kasih pak polisi, sudah membagikan vitamin dan jas hujan," singkatnya.

Loading...