Pilgub Jatim 2018

Khofifah Menang di Surabaya, Partai Demokrat: Rakyat Membuktikan

Editor: Arif Ardianto Budi Sugiharto / Reporter:

Khofifah dan Emil/istimewa

jatimnow.com - Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada warga Surabaya yang telah mengantarkan Khofifah Indar Parawansa sebagai pemenang Pilgub Jatim, 27 Juni 2018.

Pasangan Khofifah-Emil Dardak di penghitungan sementara mengungguli pasangan yang diusung PDIP, PKB, PKS dan Gerindra yaitu Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno. Khofifah mendapat 50,81% dan Gus Ipul 49,19 %. Padahal Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah all out mendukung Gus Ipul-Puti.

"Terima kasih warga Surabaya masih memberi kepercayaan kepada pasangan yang kami usung bersama kawan partai koalisi lainnya. Rakyat telah membuktikan,"kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Surabaya, Herlina Harsono Njoto kepada wartawan, Jumat (29/6/2018).

Partai Demokrat, kata Herlina, sangat mengapresiasi kinerja KPU, khususnya Surabaya yang telah mendorong meningkatkan partisipasi pemilih.

Tak ketinggalan, ia juga memuji Polri/TNI yang telah menjaga Kota Surabaya tetap aman dan kondusif selama Pilgub Jatim digelar.

"Saling bahu membahu menjaga Surabaya aman dan pilgub lancar, terima kasih Pak Polisi, TNI dan elemen lainnnya," tegas Herlina yang juga Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Surabaya ini.

 

Reporter: Arif Ardianto

Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter