Pixel Codejatimnow.com

Identitas Mayat Misterius yang Mengambang di Perairan Selat Bali Terungkap

Editor : Arina Pramudita  Reporter : Rony Subhan
Proses evakuasi mayat misterius yang ditemukan mengambang di Perairan Selat Bali, Banyuwangi.
Proses evakuasi mayat misterius yang ditemukan mengambang di Perairan Selat Bali, Banyuwangi.

Banyuwangi - Identitas mayat yang ditemukan mengapung di bawah dermaga pabrik pengepakan Semen Gresik, Tanjung Wangi, Ketapang, Banyuwangi atau perairan Selat Bali, terungkap. Sesosok mayat tersebut sebelumnya ditemukan, Jumat (25/2/2022) pukul 20.00 WIB.

Korban adalah Buang (78), kakek yang hanyut 5 hari lalu saat buang air besar di sungai Karamasan Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo.

Baca juga:

"Laporan warga ditemukan mayat tanpa busana kondisinya sudah mulai membusuk, kita evakuasi bersama tim dan kita bawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Kasat Polairud Polres Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza.

Baca juga:
Jenazah Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Kademangan Blitar

Dari hasil pemeriksaan tim medis, diketahui jika mayat berjenis kelamin laki–laki itu adalah Buang, yang dilaporkan hilang pada 20 Februari 2022 lalu.

“Mayat itu seorang laki–laki dan diketahui korban adalah Buang, kakek yang dikabarkan hanyut di sungai karasan yang bermuara ke selat Bali,” jelasnya.

Baca juga:
Kerangka Manusia Misterius Ditemukan Petugas Kebersihan Tol Waru Sidoarjo

Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan, oleh kepolisian, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di TPU Desa Alasrejo.