Bersepeda, Kapolres dan Dandim Ponorogo Pantau Keamanan Usai Coblosan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant dan Dandim 0802 Ponorogo, Letkol INF Made Sandy Agusto, bersepeda.

jatimnow.com - Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant dan Dandim 0802 Ponorogo, Letkol INF Made Sandy Agusto mempunyai cara sendiri memantau keamanan pascapleno pemilu dan pemungutan suara. Mereka berdua memilih bersepeda bersama keliling dari kecamatan ke kecamatan.

Keduanya diikuti oleh anggota masing-masing. Melalui rute yang merupakan pusat keramaian aktivitas warga masyarakat khususnya pada pagi hari.

Dimulai dari Start Makodim 0802/Ponorogo Jl. Basuki Rahmat - Kodim ke utara Jl. Sultan Agung-Kec.Ponorogo-Bundaran ke Timur Jl. Batorokatong Pasarpon ke selatan Jl. Letjen Suprapto-Jl. Ki Ageng Putu - Jl. Raya Siman ,Jl. Sambi Robyong Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Siman dan finish di Kodim 0802/Ponorogo.

"Alhamdulillah, tadi kami keliling. Melintasi jalur yang ramai. Kami melihat aktifitas warga pascapemilu. Kami pantau," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, Jumat (29/6/2018).

Ia menjelaskan, patroli gabungan bersepeda mengecek di PPK Kecamatan Ponorogo dan PPK Kecamatan Siman pascarapat pleno hasil penghitungan kertas suara pilkada 2018.

“Dengan kehadiran tengah masyarakat yang salah satunya melalui kegiatan patroli bersepeda seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Ponorogo dalam menjalankan aktifitas," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter