Pixel Code jatimnow.com

HUT Ke-4 jatimnow.com

Harapan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di HUT ke-4 Jatimnow

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, saat pemotongan tumpeng bersama Direktur Utama PT Media Jatim Bersama, Mulyadi. (Foto-foto: Fajar Mujianto)
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, saat pemotongan tumpeng bersama Direktur Utama PT Media Jatim Bersama, Mulyadi. (Foto-foto: Fajar Mujianto)

Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi turut hadiri acara tasyakuran dan santunan anak yatim dalam rangka HUT ke-4 jatimnow.com, Selasa (1/3/2022).

Melalui sambutannya, orang nomor satu di Kota Pahlawan itu menyebut, jatimnow.com digandrungi pembacanya meski masih berusia muda.

Baca juga: HUT ke-4, Jatimnow Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

Banner Morula IVF Landscape

"Selamat ulang tahun yang keempat, jatimnow ini masih muda tapi sudah banyak yang membaca. Ini jatimnow mengundang anak yatim insya Allah barokah," kata Eri dalam sambutannya, Selasa (1/3/2022).

Eri berharap di usia yang ke-4 tahun, jatimnow.com bisa berkolaborasi dan bergotong royong untuk membangun Kota Surabaya yang lebih baik lagi.

"Semoga jatimnow bisa memberikan informasi yang up to date dan selalu imbang, karena saya yakin hadirnya jatimnow adalah kesejahteraan umat dan kontribusi Kota Surabaya. Saya berharap bisa jadi partner, bagian yang memberikan terbaik dan kritis bagi Surabaya. Selamat ulang tahun, sukses selalu jatimnow," harapnya.

Eri Cahyadi yang didampingi Kadis Kominfo Pemkot Surabaya M Fikser, juga memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam tasyakuran.

Loading...

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhlas, Tanjungsari, turut hadir Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur Arief Rahman, Pengurus AMSI Pusat Dwi Eko Lokononto, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Surabaya Lukman Rozaq, Anggota DPRD Kota Surabaya, dan beberapa pimpinan media di Jawa Timur, beserta kolega jatimnow.com.

Loading...