Horor di Kantor Camat, Wanita Cantik Minta Diantar ke GOR Pancasila

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Ilustrasi/Reiffia S. Dwiyoto

jatimnow.com - Cerita menyeramkan mengalir dari Kantor Kecamatan Tambaksari di Kawasan Mendut ini. Pernah muncul wanita cantik yang mencegat taksi dari depan kecamatan.

Cerita itu diungkapkan mantan Sekretaris Kecamatan Tamabaksari M Yunus. Selama dia bertugas pada periode 2009-2015 banyak mendengar kisah seram di tempat kerjanya.

Selain ruangan kantor camat yang dinilai angker, Yunus yang sekarang menjadi Camat Sawahan mengaku pernah mendapat cerita susah dinalar.

"Katanya pernah ada wanita cantik mencegat taksi dari depan kecamatan. Tujuannya GOR Pancasila," ungkap Yunus kepada jatimnow.com, Selasa (6/3/2018).

Yunus melanjutkan cerita yang saat itu ramai diperbincangkan di kantornya, bahwa sopir taksi kebingungan setelah sampai lokasi yang dituju.

"Wanita cantik itu tidak ada di dalam mobil," kata Yunus.

"Ya jelas ketakutan lah sopirnya," tambahnya.

Kisah tersebut menambah aroma mistis menyelimuti kantor kecamatan. Belum lagi cerita kuntilanak yang sering menampakan diri hingga batang dahan ke dua pohon yang patah bersamaan disaat meninggalnya sang penjaga kantor.

Reporter: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter