Pixel Code jatimnow.com

Juga Kunjungi Gresik, Puan Maharani Minta Petrokimia Jaga Pasokan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengunjungi PT Petrokimia Gresik (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengunjungi PT Petrokimia Gresik (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan perusahaan solusi agroindustri PT Petrokimia Gresik, Rabu (2/3/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Puan meminta Petrokimia Gresik bisa menjaga pasokannya ke masyarakat dengan harga terjangkau.

"Dan saya minta kepada jajaran direksi untuk menjaga pasokan pupuk secara nasional, serta harganya juga terjangkau oleh masyarakat," ungkap Puan.

Pada kesempatan itu, Puan melihat langsung situasi dan kondisi pabrik pupuk tersebut. Dia juga berharap, modernitas yang dilakukan Petrokimia Gresik bisa ditiru pabrik-pabrik lain di Indonesia.

"Tentunya saya berharap modernitas atau cara pelaksanaan secara modern yakni dua pabrik dipantau melalui control room bisa ditiru pabrik-pabrik yang lain," tutur Putri Megawati Soekarnoputri tersebut.

Baca juga:
Bertemu Puan di Surabaya, Para Gus Ungkap Kemesraan Kiai dan Soekarno

Dalam kunjungannya kali ini, Puan didampingi Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo. Juga Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah serta disambut Kapolres Gresik, Dandim Gresik dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Rombongan menyusuri jalan setapak memantau alat modernisasi pabrik.

Sebelumnya, Puan Maharani juga mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Tlogobendung, Bedilan didampingi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah.

Baca juga:
Khofifah Bonceng Puan Maharani Naik Motor Keliling Pulau Oksigen Gili Iyang

Puan Maharani memberikan bantuan motor untuk kader PDIP Gresik yang berprestasiPuan Maharani memberikan bantuan motor untuk kader PDIP Gresik yang berprestasi

Di sini, Puan menyerahkan bantuan transportasi berupa motor kepada kader partai yang berprestasi meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi yang berlangsung di Gresik.