Pixel Code jatimnow.com

Pukul Teman Ngopi Pakai Kunci Pipa, Pria Sidoarjo Diringkus Polsek Gempol

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Yosi Panang Harjanto diamankan Polsek Gempol. (Foto: Polsek Gempol for jatimnow.com)
Yosi Panang Harjanto diamankan Polsek Gempol. (Foto: Polsek Gempol for jatimnow.com)

Pasuruan - Akibat kesalahpahaman, dua orang teman yang sedang ngopi bareng di warkop Desa Kejapanan, Gempol, Kabupaten Pasuruan, tiba-tiba terlibat cekcok. Amarah yang tersulut membuat penganiayaan terjadi.

Yosi Panang Harjanto (32), warga Tanggulrejo, Desa/Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo tega menghantam temannya Heri Ponco Putro (38), warga Dusun Pandean, Desa Kejapanan, menggunakan kunci pipa.

Akibat penganiayaan itu, korban Heri Ponco Putro (38), babak belur. "Tersangka sudah kami amankan karena terbukti menganiaya korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Khoirul Anam, Kamis (3/2/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Khoirul menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/10/2021) pukul 01.30 WIB lalu. Awalnya korban menraktir tersangka serta dua orang temannya yang lain, di warkop tersebut.

Dari asyiknya ngobrol, terjadi kesalahpahaman. Hingga terjadi cekcok antara korban dan tersangka. Karena marah, tersangka kemudian meninju muka korban. Masih tidak puas, tersangka langsung beranjak mengambil kunci pipa lalu menghantamkannya ke arah kepala korban.

Korban yang tidak terima, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. "Setelah lidik, pelaku kami amankan pada Rabu (2/3) kemarin siang di kawasan arteri Porong. Setelah kami dalami, motif penganiayaan inu akibat salah paham," tandasnya.

Loading...
Loading...