Pixel Code jatimnow.com

Ibu Satu Anak asal Banyuwangi Dilaporkan Belum Pulang Sejak 2 Maret

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Rony Subhan
Eka Fatma Wijayanti meninggalkan rumahnya di wilayah Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. (Foto: tangkapan layar IG Polresta Banyuwangi)
Eka Fatma Wijayanti meninggalkan rumahnya di wilayah Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. (Foto: tangkapan layar IG Polresta Banyuwangi)

Banyuwangi - Sejak Rabu 2 Maret 2022 pukul 10.00 WIB, Eka Fatma Wijayanti meninggalkan rumahnya di wilayah Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Namun hingga saat ini ibu satu anak itu belum juga pulang.

Eka tinggal di Villa Ijen Blok B 03 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah. Saat pergi dari rumah, Eka mengenakan pakaian warna putih kombinasi hitam serta berkerudung.

Keluarganya semakin miris, lantaran ibu muda itu membawa serta putranya yang masih balita.

Banner Morula IVF Landscape

Kasus kepergian Eka Fatma Wijayanti ini telah dilaporkan ke Polresta Banyuwangi. Pengumuman hilangnya perempuan kelahiran Situbondo 20 Mei 1994 itu pun diunggah di Instagram resmi Polresta Banyuwangi.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan membenarkan pengumuman kepergian Eka Fatma Wijayanti melalui medsos itu. "Itu sebagai upaya kita untuk turut membantu pencarian agar lekas ketemu," jelas Iptu Lita Kurniawan, Sabtu (5/3/2022).

"Kita up ke Medsos untuk masyarakat yang mungkin melihat agar melaporkan ke kita," tambahnya.

Sejauh ini polisi belum mengetahui penyebab kepergian Eka. "Kami belum mengarah kesana. Lebih mengarah meminta info keberadaan korban," kata Iptu Lita.

Loading...

Sampai Sabtu 5 Maret 2022 belum ada informasi Eka Fatma Wijayanti pulang ke rumah atau ditemukan di sebuah tempat. Upaya pencarian oleh keluarga dan aparat masih terus dilakukan.

Loading...