Bus Bagong Tabrak Motor di Blitar, Satu Pelajar Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Motor korban yang terjepit bus di TKP.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Blitar - Malang tepatnya di wilayah Desa/Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. Tabrakan tersebut melibatkan Bus Bagong dengan sebuah sepeda motor.

Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor Honda Beat dengan No. Pol. AG 2131 IS yang dikemudikan oleh seorang pelajar bernama Pendra Irawan (17) mengalami luka parah dibagikan kepala dan wajah.

Kejadian ini berawal ketika bus penumpang yang dikemudikan oleh Budi Kuncoro (46) warga Kelurahan Karang atas, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang menyalip sebuah truk. Bus dan truk berjalan dari arah barat menuju timur.

Saat mendahului, bus kemudian menabrak Pendra yang berjalan dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terelakkan. Sepeda motor milik Pendra hancur tak bersisa. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Tabrakan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Polres Blitar.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Muhammad Amirul Hakim mengatakan, pengemudi bus dan barang bukti kini diamankan di Mapolres Blitar.

"Untuk pengemudi kini sudah kita amankan di Malolres Blitar berikut bus dengan No. Pol. N 7759 Ud yang dikendarainya, untuk kita periksa," kata dia, Sabtu (30/06/2018).

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter