Pixel Code jatimnow.com

Terekam CCTV, Polisi Buru Penabrak 5 Penumpang Elf di Tol Sidoarjo

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Screenshot video rekaman CCTV kasus tabrak lari di Tol Gempol.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for Jatimnow.com)
Screenshot video rekaman CCTV kasus tabrak lari di Tol Gempol.(Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for Jatimnow.com)

Sidoarjo – Kejadian tabrak lari terjadi di Tol Gempol arah Sidoarjo, Minggu (06/03/2022). Hingga kini masih menyisakan tanda tanya. Melalui pantauan CCTV, pihak kepolisian mulai memburu penabrak 5 penumpang elf.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono memberikan update perkembangan mengenai penyelidikan lanjutan kejadian tabrak lari di Tol Gempol. “Terpantau yang menabrak adalah kendaraan truk dengan ciri-ciri menggunakan terpal warna oranye. Kami sedang memperjelas dan memantau untuk rekaman CCTV di exit Tol Waru,” paparnya.

Bermodal rekaman CCTV yang telah dipegang, Sugeng menegaskan bahwa saat ini kasus dalam pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. “Masih kami lidik, belum bisa menyimpulkan. Sebab 2 saksi dari teman korban ketika ditanyai ada yang bilang truk, dan ada juga yang bilang pick-up,” tegasnya.

Banner Morula IVF Landscape

Seperti diketahui, insiden tabrak lari di Tol Gempol arah Sidoarjo pada Minggu dini hari mengakibatkan 1 orang meninggal dunia atas nama Suprapto (45) warga malang, dan keempat penumpang lainnya yang tergabung dalam rombongan elf. “Jika dilihat dari CCTV, Nomor polisi dari CCTV belum bisa menjangkau,” tutupnya.

Loading...
Loading...