Kecelakaan Karambol di Ngawi, Honda Freed Tabrak Dua Mobil Sekaligus

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Salah satu mobil korban kecelakaan karambol di Ngawi

jatimnow.com - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan  Ngawi – mantingan Km 18-19 dari Ngawi, Sabtu (30/6/2018). Tepatnya di Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan 3 mobil. Awalnya, kendaraan Toyota Kijang Bernopol AE 1351 KB dikendarai Sunardi (50) warga Desa Jengkrik,  Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ponorogo berjalan dari arah Ngawi menuju Solo. Seiring di belakangnya, ada kendaraan Suzuki APV yang dikendarai Hendra Saputra (29) warga Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.  Keduanya, berhenti saat dilokasi karena ada kendaraan roda 6 mogok.

Nahasnya, dari arah berlawanan muncul mobil Honda Freed bernopol D 8502 UK yang dikendalikan Imam Bandang (55) warga Kabupaten Cimahi, Provinsi Jawa Barat. Saat itu, Imam diduga mengantuk dan berjalan terlalu kanan.

"Kemungkinan pas sadar, jarak sudah terlalu dekat. Sehingga langsung nabrak Honda Freed dengan Toyota Kijang," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Sabtu sore.

Tidak sampai disitu, lanjut ia, kendaraan Honda Freed oleng. Kemudian menabrak depan Suzuki APV yang di belakang Toyota Kijang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa. Rukimin mengaku, walaupun begitu menimbulkan kerugian material yang tidak sedikit.

"Setidaknya kerugian material mencapai Rp 25 juta. Karena tiga mobil rusak. Ketiga mobil sudah diamankan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter