jatimnow.com
Patroli, Tim Respati Surabaya Razia Kelengkapan Komunitas Biker

Petugas Respati Polrestabes Surabaya mendatangi kelompok anak muda yang sedang nongkrong berkelompok di pinggir jalan

jatimnow.com - Pasukan anti bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya yang tergabung dalam Tim Respati (Respon Cepat Tindak) melakukan patroli di Sabtu dini hari.

Pada Sabtu (30/6/2018) malam, banyak anak muda dari berbagai komunitas biker cangkrukan di beberapa titik di pinggir jalan protokol di Kota Surabaya.

Tim Respati Satreskrim Polrestabes Surabaya malam ini menyapa komunitas bikers di sekitar gedung yang terkenal dengan sebutan Siola. Seperti di Jalan Tanjung Anom.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Selain itu, tim Respati juga melakukan pengecekkan kelengkapan surat kendaraan bermotor dari kelompok bikers tersebut, sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan.

"Tim Respati melaksanakan patroli di seputaran Siola dan menemikan beberapa kelompok sepeda motor di Jalan Anom," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Sabtu malam.

Dari hasil patroli pengecekan kelengkapan surat kendaraan, ditemukan 9 sepeda motor yang pemiliknya tidak bisa menunjukkan STNK.

"Ada 9 ranmor (kendaraan bermotor) tanpa STNK. Kita proses dan kita selidiki, apakah ada kaitannya dengan tindak kejahatan atau tidak," jelasnya.

Dengan adanya patroli Tim Respati, sebagai upaya menciptakan rasa aman bagi warga Kota Surabaya.

"Mari kita jogo Suroboyo (jaga Surabaya) bersama-sama," pesannya.

Loading...

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

Berita Terkait