Pixel Code jatimnow.com

Mengejutkan! Deltras Sidoarjo Ditumbangkan PSDS di Babak 16 Besar Liga 3

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Pertandingan Deltras (biru) melawan PSDS Deli Serdang (kuning) - (Foto: Media Officer Deltras for jatimnow.com)
Pertandingan Deltras (biru) melawan PSDS Deli Serdang (kuning) - (Foto: Media Officer Deltras for jatimnow.com)

Gresik - Deltras Sidoarjo menelan pil pahit saat ditumbangkan PSDS Deli Serdang dengan skor 0-1 pada pertandingan kedua Babak 16 Besar Grup CC yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik Rabu (9/3/2022).

Wajar jika tim berjuluk The Lobster itu meradang. Sebab gol tunggal PSDS yang dicetak M. Hanbal justru terjadi di injury time babak kedua, yaitu menit 90+3.

Kekalahan ini tentu mengecewakan bagi Pelatih Deltras Muhamad Alhadad. Sebab jika pada pertandingan kedua ini Deltras meraup kemenangan, maka dipastikan tim kebanggaan warga Sidoarjo itu mengantongi satu tiket promosi ke Liga 2 musim depan. Hal itu dikarenakan pada pertandingan pertama, Deltras telah mengoleksi 3 poin dari kemenangan atas PS Palembang.

Banner Morula IVF Landscape

"Saya mohon maaf tidak bisa membawa kemenangan dalam pertandingan ini. Kami kecolongan di injury time," ujar Alhadad dalam sesi konferensi pers.

Bagi Deltras, asa lolos ke Liga 2 memang masih belum tertutup. Satu kesempatan lagi yaitu pertandingan kontra Persedikab Kediri bakal menjadi babak penentu nasib timnya musim ini. Karena itu tak ada pilihan lain bagi Deltras untuk tampil habis-habisan saat bertemu skuad Persedikab Kediri yang ditukangi oleh Toni Ho.

"Jika ingin promosi ke Liga 2, maka kami harus menang lawan Persedikab di pertandingan akhir. Anak-anak harus tampil habis-habisan di laga tersebut," tambah Alhadad.

Sementara Pelatih PSDS Syahrial Effendy mengungkapkan jika dirinya sudah mengira hasil pertandingan ini akan berakhir draw. Namun memasuki injury time timnya justru bisa memenangkan pertandingan.

Loading...

"Ini adalah gol rahmat dari Allah SWT," ucap Syahrial.

Loading...