Pixel Codejatimnow.com

Tabrak Bodi Belakang Truk, Pengendara Ninja Langsung Tewas

 Reporter : Erwin Yohanes
Bodi truk yang ditabrak.
Bodi truk yang ditabrak.

jatimnow.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Jember masuk Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardana mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor ninja dan truk pengangkut tebu, itu terjadi pada, Minggu (1/7/2018) pukul 00.30 WIB.

Awalnya Truck bermuatan tebu dengan nomor polisi (nopol) P 8016 UW yang dikemudikan Robi Wahyudi (18), yang melaju pelan dari Timur ke Barat, menghentikan perjalanan dan parkir di badan jalan.

Sopir asal Dusun Wadungkamidin Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore, itu bermaksud membantu rekan sesama sopir yang truknya sedang pecah ban. Sayangnya, Robi lupa memasang rambu-rambu di belakang truknya. Terlebih di lokasi minim cahaya lampu penerangan jalan.

"Dari arah yang sama meluncur Kawasaki Ninja Nopol P 6449 ZO dengan kecepatan tinggi menabrak body belakang truk," jelasnya.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Lucky Chandra Anggono (17), asal Dusun Krajan Desa Kaliwetan Kecamatan Kalibaru, itu langsung tewas di lokasi kejadian. Remaja itu mengalami luka berat serta sepeda motornya ringsek.

"Korban luka berat pada kepala dan perut selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhakti Husada Krikilan untuk dilakukan tindakan medis," pungkasnya.

Kasus kecelakaan itu sendiri dilimpahkan ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Banyuwangi, untuk proses hukum selanjutnya. Truk dan sepeda motor korban diamankan sebagai barang bukti perkara.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes