Pixel Code jatimnow.com

Babak 16 Besar Liga 3, Gresik United Kembali Ditahan Imbang Mataram Utama

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Sahlul Fahmi
Laga Gresik United melawan Mataram Utama di Stadion delta Sidoarjo.(Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Laga Gresik United melawan Mataram Utama di Stadion delta Sidoarjo.(Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Sidoarjo - Gresik United harus rela kembali berbagi poin dengan Mataram Utama di laga kedua grup D babak 16 besar Liga 3. Pertandingan kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1. Laga berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (10/3/2022).

Mataram Utama lebih dulu unggul di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, Gresik United mampu membalas ketertinggalan melalui gol yang di cetak Akbar pada menit 47. Hasil ini membuat laju kedua tim mendapatkan tiket promosi ke Liga 2 tersendat. Sebab pada pertandingan pertama kedua tim juga meraih hasil imbang.

Menanggapi hasil ini, asisten pelatih Gresik United Basuki mengatakan bahwa secara keseluruhan penampilan timnya lebih bagus dibanding pertandingan sebelumnya. "Banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol, tapi gagal. Nanti kami akan perbaiki dalam latihan berikutnya sebagai persiapan melawan PSGC di pertandingan ketiga," kata Basuki dan sesi konferensi pers usai pertandingan.

Banner Morula IVF Landscape

Sementara itu, asisten pelatih Mataram Utama Johan Arga mengapresiasi penampilan pemainnya. Mereka mampu memberikan perlawanan bagi Gresik United yang lebih menguasai pertandingan. "Saya mengapresiasi pemain yang sepanjang laga mampu mengatasi tekanan dari Gresik United yang bermain cukup bagus. Hasil satu poin ini masih membuka peluang kami lolos ke babak selanjutnya," ucap Johan.

Sesuai prediksi, di babak 16 besar tidak ada pertandingan yang mudah. Sebab hingga saat ini belum ada satupun tim yang memastikan lolos ke Liga 2. "Kami akan tampil habis-habisan saat melawan Persidago Gorontalo jika ingin naik ke Liga 2," pungkas Johan.

Loading...
Loading...