Pixel Codejatimnow.com

Usai Selfie di Pantai, Gadis Ini Tewas Terseret Ombak di Pacitan

 Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Petugas meninjau korban.
Petugas meninjau korban.

jatimnow.com - Nasib tragis dialami Enji Asminah (15), warga Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Pasalnya, Enji tewas setelah terseret ganasnya ombak di Pantai Kinjing, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.

Awalnya, korban berangkat dari rumah bersama teman-temannya menuju Pantai Banyutibo di Kecamatan Donorojo, Minggu (1/7/2018). Korban sampai di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB.

"Korban bersama teman-temannya menyempatkan selfie. Menyusuri jalan dari Pantai Banyutibo ke Pantai Kijingan," kata Kapolsek Donorojo, AKP Sukisman, Minggu sore.

Setelah puas selfie, lanjut ia, korban mandi bersama temannya. Namun tiba-tiba ada ombak besar. Ombak tersebut menyeret korban dan membuatnya langsung tenggelam.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

"Teman-temannya dan warga sekitar berupaya mencari. Korban ditemukan sekira jam 10.00 WIB telah mengapung dan sudah tidak bernafas," urainya.

Untukemastikan, Sukisman mengaku membawa korban ke Puskesmas Donorojo. "Hasil visumnya menyatakan korban meninggal karena terseret arus," pungkasnya.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes