Pixel Code jatimnow.com

Barata Indonesia dan Garda Bernas Salurkan Ratusan Paket Sembako Baksos BUMN

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Perwakilan Kementerian BUMN menyerahkan bantuan secara simbolis. (Foto: Humas PT Barata Indonesia for jatimnow.com)
Perwakilan Kementerian BUMN menyerahkan bantuan secara simbolis. (Foto: Humas PT Barata Indonesia for jatimnow.com)

Surabaya - Sebanyak 310 paket sembako Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dihimpun dari hasil sinergi antara PT Barata Indonesia (Persero) dan Garda Bernas Provinsi Jawa Timur diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Tambaksari Surabaya.

PT Barata Indonesia (Persero) ditunjuk sebagai pemberi bantuan dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BUMN Bakti Sosial (Baksos) Rakyat Berdaulat, di Graha
Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL).

BUMN Baksos ini secara simbolis diserahkan Corporate Secretary PT Barata Indonesia (Persero), Tri Pangrukti bersama staf khusus III Kementerian BUMN, Arya Sinulingga, Pimpinan PNM Cabang Surabaya, Yusril Ardiansyah serta Ketua Garda Bernas Jawa Timur Juliana Eva Wati kepada warga yang membutuhkan.

Banner Morula IVF Landscape

Tri Pangrukti mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah dalam membantu sosial ekonomi masyarakat di tengah tantangan pandemi.

"Sebagai bagian dari keluarga besar BUMN, Barata Indonesia senantiasa mendukung berbagai program yang diinisiasi Kementerian BUMN serta bentuk kehadiran pemerintah melalui BUMN dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Angky, sapaan akrab Tri Pangrukti pada keterangan tertulisnya, Minggu (13/3/2022).

Sementara itu, Staf Khusus Kementerian BUMN, Arya Sinulingga menjelaskan, kedekatan BUMN dengan seluruh lapisan masyarakat tidak dapat dipisahkan. Karena hampir seluruh kebutuhan utama masyarakat dipenuhi oleh BUMN.

"Dampak keberadaan BUMN ini diharapkan dapat dirasakan secara langsung masyarakat," kata Arya.

Loading...

Sementara itu, Ketua Garda Bernas Jawa Timur, Juliana Eva Wati mengucapkan terimakasih atas sinergitas ini utamanya kepada Menteri BUMN Erick Tohir beserta jajaran BUMN. "Semoga program sosial masysrakat ini dapat berkelanjutan," harap Ning Juliana di sela kegiatan Baksos.

Loading...