Pixel Code jatimnow.com

Asyik Main Sepak Bola, Pemuda di Kabupaten Malang Tewas Tersambar Petir

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Galih Rakasiwi
Korban saat terkapar di lapangan. (Foto: Yunus Ardianto for jatimnow.com)
Korban saat terkapar di lapangan. (Foto: Yunus Ardianto for jatimnow.com)

Malang - Seorang pemuda tewas tersambar petir saat bermain bola di Lapangan Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Minggu sore (13/3/2022). Korban bernama Vigih Krisdian Anggarasena (24), warga Dusun Mentaraman, Desa Pagelaran.

Beberapa saksi mengatakan, korban bersama rekannya hendak bermain sepak bola. Waktu pemanasan, tiba-tiba ada petir dan suara menggelegar. "Diketahui ada salah satu yang tergeletak. Setelah dicek sama rekannya ternyata ada yang tersambar petir hingga tak sadarkan diri," jelas Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Senin (14/3/2022).

Kemudian rekan-rekannya yang berada di lokasi membawa korban ke RSI Gondanglegi menggunakan ambulans desa setempat. Tak berselang lama, pihak Polsek Pagelaran juga langsung mendatangi lokasi. "Waktu dibawa ke RS, korban dinyatakan sudah tak bernyawa. Ada bekas terbakar yang cukup parah bagian dada hingga kaos. Kaos kakinya berwarna hitam," imbuhnya.

Banner Morula IVF Landscape

Saat ini, korban sudah dimakamkan. Pihak keluarga merelakan dan ikhlas atas musibah tersebut dan menolak untuk dilakukan visum.

Loading...
Loading...