Pixel Code jatimnow.com

Smasala Juara I Futsal PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Tim Futsal Smasala menjuarai Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Tim Futsal Smasala menjuarai Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - SMA Negeri 1 Lamongan (Smasala) menjuarai Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik. Di final Smasala mengalahkan wakil Gresik, SMA Negeri 1 Manyar (Smanema) dengan skor 1-5.

Laga final yang digelar di lapangan futsal Desa Tirem, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Minggu (13/3/2022), ini berlangsung seru. Meski akhirnya harus mengakui kekuatan Smasala, namun sepanjang pertandingan tim Smanema terus memberikan perlawanan.

Ketua PAC IPNU Duduksampeyan Tri Angga Setiawan menjelaskan turnamen futsal tingkat SLTA ini adalah yang pertama digelar dalam rangka Harlah IPNU ke-68 dan IPPNU ke-67. Angga mengaku puas sebab para peserta yang berpartisipasi ternyata cukup banyak, yakni 32 tim.

Banner Morula IVF Landscape

SMAN 1 Manyar Gresik meraih juara kedua.SMAN 1 Manyar Gresik meraih juara kedua.

"Peserta tak hanya dari Gresik, tapi juga dari Lamongan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sesuai harapan," kata Tri Angga Setiawan.

Angga menambahkan pemenang turnamen ini selain mendapatkan uang pembinaan dan trophy juga mendapat sertifikat yang ditandatangi oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparekrafbudpora) Kabupaten Gresik.

Mewakili organisasi dan panitia turnamen, Angga juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari banyak pihak terutama para donatur dan sponsor. Ia berharap ke depan turnamen ini bisa terselenggara lebih baik lagi.

"Semoga turnamen ini bisa menjadi salah satu turnamen bergengsi yang menjadi wadah berkembangnya atlet muda di Kabupaten Gresik dan sekitarnya," harap Angga.

PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan.PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan.

Sebagai informasi untuk daftar juara Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 adalah SMA Negeri 1 Lamongan mendapat trofi, uang pembinaan Rp3 juta, Juara 2 SMA Negeri 1 Manyar Gresik mendapat trofi dan uang pembinaan Rp2 juta, Juara 3 SMK Negeri 1 Cerme Gresik mendapat trofi dan uang pembinaan Rp1 juta dan Juara Harapan diraih SMA Negeri 1 Ngimbang Lamongan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp500 ribu.

Loading...

Sedang untuk pemain terbaik diraih pemain dari tim SMA Negeri 1 Lamongan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp150 ribu.

Loading...