Pixel Code jatimnow.com

Harapan Persela Bertahan di Liga 1 Menipis, Pendukung Tetap Optimis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Persela bermain seri saat melawan PSM (Foto: Akun Twitter @PerselaFC)
Persela bermain seri saat melawan PSM (Foto: Akun Twitter @PerselaFC)

Lamongan - Harapan Persela Lamongan bertahan di Liga 1 Indonesia semakin menipis usai bermain imbang 2-2 melawan PSM Makassar, Senin (14/3/2022). Namun para pendukung tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tetap optimis.

Persela sedang dalam masa sulit dan terancam degradasi ke Liga 2 jika tidak menuntaskan sisa laga dengan kemenangan. Itupun dengan syarat, Barito Putra tim satu setrip di atas Persela meraih hasil buruk di empat laga tersisa.

Ketua Umum LA Mania, Saptaya Nugraha secara pribadi mengaku tetap optimis tim kesayangan warga Lamongan itu bisa bangkit dan lolos dari jurang degradasi.

Banner Morula IVF Landscape

"Tadi sama PSM kan imbang, masih ada harapan, kami tetap optimis. Beda cerita kalau tadi kalah," ungkapnya saat dihubungi jatimnow.com.

Saptaya Nugraha tetap mengapresiasi usaha para pemain Persela. Meski dia tak menampik jika peluang Persela keluar dari zona degradasi sangat kecil.

"Sangat kecil, tapi kami tak menutup harapan. Peluang itu memang sangat kecil, tapi juga untungnya juga tadi masih imbang," tutur dia.

Disinggung jika Persela terjun ke Liga 2, Saptaya menegaskan tetap menjunung tinggi Persela, usaha manajemen hingga pemain yang telah berjuang.

"Tim-tim besar Persib Bandung contohnya juga pernah di Liga 2. Itu hal biasa dalam kompetisi. Yang terpenting kita tetap loyal di manapun Persela berada," tegasnya.

Sedangkan Guntur, salah satu warga saat menyaksikan Persela vs PSM sore tadi mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang di peroleh Persela.

Loading...

"Kok iso gak tau menang. Tapi ijek ono kesempatan kok, dongo-dongo Barito Putra kebreset ae. (Kok bisa gak pernah menang. Namun masih ada kesempatan kok, berdoa Barito Putera terpeleset saja)," ungkap Guntur.

Loading...