Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo, Truck Box Tabrak Traffic Light

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Truk menabrak traffic light di pertigaan Pucang Sidoarjo (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)
Truk menabrak traffic light di pertigaan Pucang Sidoarjo (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)

Sidoarjo - Kecelakaan beruntun di Sidoarjo kembali terjadi. Dua truck box saling sundul hingga menabrak traffic light di Jalan Pucang, Sidoarjo.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15.15 WIB, Rabu (16/3/2022). Bermula ketika truck box Nopol W 8656 PA yang dikendarai oleh Agus melintas dari arah utara ke selatan.

Sesampai di pertigaan lampu merah Pucang, truk itu tertabrak dari belakang oleh truck box Nopol B 9080 UCH dan sepeda motor Yamaha Nopol L 6301 WQ. Truk berwarna hijau itu terdorong hingga menabrak traffic light.

Banner Morula IVF Landscape

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulitstiyono menjelaskan bahwa faktor kecelakaan beruntun sore tadi diduga lantarab pengendara truck box kurang hati-hati.

"Dugaan sementara adalah faktor kekuranghati-hatian pengemudi truk yang menabrak dari belakang," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pada kejadian sore tadi, tidak ada korban jiwa. Namun satu kendaraan Nopol. B 9080 UCH mengalami ringsek di bagian samping.

"Semua kendaraan sudah dievakuasi, korban pengendara sepeda motor atas nama Annora Evan dan sopir truk atas nama Sartono sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," imbuhnya.

Loading...

Imbas dari kecelakaan beruntun di jalan raya pucang ini sempat membuat arus kendaraan dari dua arah tersendat. Traffic light yang jatuh akibar tertabrak truk kini sudah diamankan petugas.

Loading...