Pixel Code jatimnow.com

Video: 5 Berita Trending Pekan Ini, Terinspirasi Nomor 4?

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita perempuan di Ponorogo berhasil bayar utang Rp3 miliar dari berjualan cucur menyita perhatian pembaca hingga menjadi trending pertama pekan ini. Juga berita unik di urutan keempat yang bikin tepuk jidat.

Berikut selengkapnya berita-berita trending selama sepekan versi jatimnow.com.

1. Berkat Jualan Cucur, Perempuan di Ponorogo Bisa Bayar Utang Rp3 Miliar

Hidup bagaikan roda. Kadang di atas, kadang di bawah. Itulah yang dialami Maya Nika Sari Putri (36), warga Jalan Cindewilis, Ponorogo. Dia pernah gulung tikar hingga dicekik bunga renternir. Namun berkat jualan kudapan cucur menyelamatkan hidupnya dari belitan hutang. 2017 lalu, ibu 2 orang anak ini memiliki utang Rp3 miliar. Kini yang tersisa tinggal ratusan juta rupiah.

2. Warga Ponorogo Menikah dengan WN Taiwan, Ijab Kabul Menggunakan Bahasa Inggris

Tidak hanya artis yang menikah dengan Warga Negara Asing (WNA). Hal serupa juga dilakukan Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. Sang mempelai pria berasal dari Taiwan. Tak ayal, ijab kabul harus dilakukan dalam bahasa Inggris.

TKW asal Ponorogo itu adalah Desita Lumbiati. Sedangkan pasangannya bernama Chung Ta-Cheng. Mereka melangsungkan pernikahan di Ponorogo pada Kamis (17/3/2022).

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini, Terinspirasi Nomor 4?

3. Napi Investasi Sapi Perah di Ponorogo Tewas, Baru Dipenjara 2 Tahun

Narapidana (Napi) investasi sapi perah, Galih Kusuma dilaporkan meninggal dunia, Minggu (13/3/2022) dini hari. Pria berusia 40 tahun itu dikabarkan terkena sakit jantung.

"Memang benar meninggal dunia, Minggu dini hari. Sakit jantung," ujar Kasubsie Pelayanan Tahanan Rutan Klas IIB Ponorogo, Sri Purwo Widodo, Senin (14/3/2022).

4. Unik! Keluarga Asal Banyuwangi Beri Nama 4 Anaknya Hanya 1 Huruf

Baca juga:
Legit, Bisnis Cucur Wanita Cantik di Ponorogo ini Beromzet Rp 30 Juta Sebulan

Nama keempat anak Sukari dan Wahyuningsih terpampang jelas dalam tulisan di Kartu Keluarga (KK) yang diterbitkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Banyuwangi pada 21 April 2021. Anak pertama dari pasangan tersebut dinamai V (16), anak kedua bernama J (11), anak ketiga bernama L (5), dan anak keempat bernama N (2).

5. Guru di Ponorogo Meninggal Dunia Usai Tabrak Ruko

Seorang guru bernama Basuki warga Desa Sedarat, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr Harjono. Guru berusia 52 tahun ini usai menabrak Ruko di Desa/Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (19/3/2022) dini hari.