Pixel Code jatimnow.com

Tabrak Pembatas Jalan di Depan Mapolda Jatim, Driver Ojek Online Tewas

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Korban saat dievakuasi petugas.(Foto: Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Surabaya)
Korban saat dievakuasi petugas.(Foto: Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Surabaya)

Surabaya - Seorang driver ojek online tewas setelah menabrak pembatas jalan hingga masuk ke sungai di depan Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Senin (21/3/2022). Kecelakaan diduga akibat korban kurang konsentrasi.

Informasi yang diiperoleh jatimnow.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban diketahui bernama M Rizki Ardiansyah (30), warga Jalan Sekawan Elok III, Sidoarjo. Dia mengendarai motor Honda Vario merah bernopol W 5847 ZW.

"Benar, korban meninggal dunia di TKP. Dini hari tadi langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Haerul Anwar saat dikonfirmasi.

Banner Morula IVF Landscape

Sebelum kecelakaan tunggal terjadi, korban membawa seorang penumpang bernama Priyo Susanto (41) asal Madiun dari Terminal Bungurasih, yang hendak kerja di daerah Surabaya dengan kecepatan lumayan tinggi. Sampainya di depan Mapolda Jatim, korban tiba-tiba hilang konsentrasi. Kemudian motornya oleng ke kanan, menabrak pembatas jalan, dan masuk ke dalam sungai.

Petugas yang mengetahui kejadian itu, langsung melakukan pertolongan untuk mengevakuasi kedua korban. Namun saat dicek, driver ojek online itu sudah meninggal dunia. Sementara penumpang selamat.

"Untuk penumpangnya mengalami luka lecet di pelipis dan memar di tangannya. Tadi pagi sudah mendapatkan penanganan. Kalau untuk penyebab, dugaannya korban ini kurang konsentrasi saat berkendara. Namun masih akan didalami lagi," jelas Anwar.

Loading...
Loading...