Bangun Satpas SIM Tercanggih, Polres Pacitan Klaim Bebas Calo


Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno saat tasyakuran pendirian Satpas Polres Pacitan

jatimnow.com - Walaupun berada diujung barat Jawa Timur, warga Pacitan akan mendapatkan bangunan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM. Bahkan Satpas SIM yang baru dibangun diklaim sebagai Satpas tercanggih di Jawa Timur.

Satpas SIM dibangun di areal Polres Pacitan, Jalan Jendral Ahmad Yani. Ini dilakukan agar tidak lepas dari Polres Pacitan.

" Perjuangan untuk mendapatkan satpas ini sangat berat dan lama. Kurang lebih 3 tahun. Karenarna kita bisa meyakinkan pimpinan akhirnya Polres Pacitan diberikan kesempatan untuk memiliki Satpas sendiri," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno saat tasyakuran pendirian Satpas Polres Pacitan, Senin (2/7/2018).

Pembangunan ini, lanjut ia, diasistensi oleh Korlantas Mabes Polri. Sehingga, Polres Pacitan akan mendirikan Satpas yan paling modern dengan teknologi terbaru dan tercanggih.

"Yang jelas akan menjadi Satpas SIM modern. Menggunakan teknik terbaru dan tercanggih nantinya," urai Setyo

Ia berharap dengan diterapkan tekhnologi tercanggih tidak akan ada calo. Baik dari orang lain maupun dari oknum anggota Polri.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter