Pixel Code jatimnow.com

Warga Sidoarjo Temukan Motor Misterius di Dasar Sungai Desa Durungbanjar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Motor berhasil diangkat warga. (Foto: warga Desa Durungbanjar for jatimnow.com)
Motor berhasil diangkat warga. (Foto: warga Desa Durungbanjar for jatimnow.com)

Sidaorjo - Warga Desa Durungbanjar Kecamatan Candi menemukan sebuah sepeda motor dari dasar sungai. Warga menduga bahwa sepeda motor tersebut adalah hasil curian yang sengaja dibuang ke sungai.

Warga akhirnya berhasil mengangkat motor msiterius tersebut. Salah satu warga bernama Anjaya mengatakan, ia bersama warga yang lain berhasil mengangkat sepeda motor tersebut dari dasar sungai Durungbanjar Selasa (22/3/2022) pagi tadi.

Setelah berhasil diangkat, warga mengumumkan penemuan tersebut di media sosial Facebook dengan harapan, jika ada warga yang kehilangan sepeda motor miliknya segera melakukan kroscek dan mengambilnya di Desa Durungbanjar.

Banner Morula IVF Landscape

"Usai evakuasi motor tersebut. Warga beserta perangkat desa setempat berusaha memastikan kepemilikan motor melalui media sosial Facebook dan group WhatsApp perangkat Desa Candi," ujar Sanjaya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, setelah dilakukan pembagian informasi di media sosial, tak berselang lama salah seorang warga Desa Kedungkendo, Candi mendatangi Kantor Pemdes Durungbanjar untuk melakukan kroscek.

Warga tersebut mengaku bahwa motor pribadi miliknya hilang dicuri pada Senin (21/3/2022) malam.

"Pemilik motor sudah datang ke kantor Desa. Menurut pengakuannya motor itu hilang dicuri sejak Senin (20/3) malam kemarin," imbuh Anjaya.

EL selaku pemilik mengaku, motor tersebut diduga dicuri setelah mengetahui gembok motor diputus dan motor sudah tidak ada di rumahnya pada pagi tadi saat bangun tidur.

Loading...

"Pagi tadi saat bangun tidur motor udah gakada dan gembok diputus. Terus dapat kabar kalau ada motor ditemukan di dasar sungai akhir saya ke lokasi untuk memastikan," terangnya.

Loading...