Pixel Code jatimnow.com

Supermarket Hokky Bakal Berdiri di Perumahan Pakuwon City Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Direktur PT Hokky Nusa Jaya, Te Hui Min (dua dari kanan) saat melakukan groundbreaking di Pakuwon City, Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Direktur PT Hokky Nusa Jaya, Te Hui Min (dua dari kanan) saat melakukan groundbreaking di Pakuwon City, Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - PT. Mitra Belanja Anda (MBA), perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM), memperluas ekspansi dengan membangun supermarket Hokky di kawasan perumahan Pakuwon City, Surabaya.

Groundbreaking dihadiri Direktur Utama MBA Rudy Wirawan, Direktur Keuangan Pakuwon Group Minarto Basuki dan Direktur PT Hokky Nusa Jaya Te Hui Min.

Rudy mengungkapkan, pembangunan supermarket Hokky di kawasan perumahan Pakuwon City itu dilakukan untuk menyiapkan segala kebutuhan pokok rumah tangga penghuni perumahan serta warga sekitar. Sehingga mereka bisa belanja lebih dekat, cepat dan nyaman.

Banner Morula IVF Landscape

"Kami melihat kawasan Pakuwon City ini akan terus berkembang dan makin padat. Karena selain hunian, di sini juga ada mal, apartemen, sekolah, perguruan tinggi dan sebagainya," ujar Rudy, Rabu (23/3/2022).

Hokky akan dibangun dengan ukuran 3000 meter persegi, dari lahan seluas 6.500 meter persegi. Supermarket ini dibangun dengan dua lantai, sehingga semakin luas untuk menunjang kenyamanan pengunjung saat belanja ataupun parkir kendaraan.

"Kita menargetkan pada akhir Tahun 2022 bisa mulai beroperasi. Dengan ekspansi ini kita juga ikut menyerap lapangan kerja sekitar 150 orang lokal," papar dia.

Nantinya, beragam desain modern akan diterapkan pada supermarket Hokky di kawasan Pakuwon City itu. Seperti pemanfaatan teknologi digital dan pendekatan omnichannel untuk memberikan customer journey dengan rasa yang berbeda.

Loading...

"Kami yakin pendekatan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya dan menjadi benchmark semua cabang Hokky di kemudian hari," tandasnya.

Loading...