Pixel Code jatimnow.com

Persela Lamongan Bertekad Rebut 2 Laga Penutup Usai Terdegradasi

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Pelatih Caretaker Persela Ragil Sudirman.(Foto: Ig @perselafc)
Pelatih Caretaker Persela Ragil Sudirman.(Foto: Ig @perselafc)

Lamongan - Persela Lamongan dipastikan turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2 pada kompetisi musim depan. Kini, masih ada 2 pertandingan lagi yang harus dijalani. Persela pun bertekad merebut kedua laga tersebut untuk mengobati kekecewaan suporter.

Persela menarget kemenangan saat jumpa PSS Sleman pada pekan ke-33 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Bali, Kamis (24/3/2022). Demikian juga saat juma PSIS Semarang sekaligus menjadi laga perpisahan Persela dengan liga tertinggi Indonesia.

Pelatih Caretaker Persela Ragil Sudirman menegaskan, poin dari kemenangan di 2 laga terakhir tidak berdampak terhadap timnya. Tapi paling tidak bisa mengobati kekecewaan suporter sekaligus mengakhiri rekor 23 pertandingan tanpa kemenangan.

Banner Morula IVF Landscape

"Untuk pertandingan besok, kami tetap main fight untuk meraih kemenangan," kata Ragil dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Rabu (23/3/2022).

Skuat Persela harus mengesampingkan rasa sedih usai terdegradasi ke Liga 2. Dengan begitu, mereka bisa meraih hasil maksimal di dua sisa pertandingan.

"Secara pribadi memang sangat sedih, ya. Tapi kesedihan ini tidak boleh berlarut-larut. Kami harus bangkit. Paling tidak di 2 pertandingan ini kami harus menang. Jadi kami pulang ke Lamongan dengan ada hasil yang menang," tuturnya.

Tekad yang sama juga diutarakan full-back Persela Kaharudin Salam. Dia menyebut semua pemain tetap memegang profesionalitas dan akan bermain semaksimal mungkin di laga kontra PSS Sleman.

Loading...

"Untuk pertandingan besok, semua pemain sudah siap. Meskipun Persela sudah tidak ada harapan lagi karena sudah pasti terdegradasi. Tapi kami sebagai pemain, semua tetap butuh kemenangan. Karena sejak putaran kedua mulai, kami sangat butuh sekali kemenangan. Jadi pertandingan besok itu kami fight untuk memenangkan pertandingan," kata Kahar.

Loading...