Pixel Code jatimnow.com

Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki di Magetan Tewas Tertimpa Truk Boks Terguling

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Mita Kusuma
Anggota Satlantas Polres Magetan mengamankan lokasi kecelakaan di Jalan Raya jurusan Magetan-Maospati.(Foto: Humas Polres Magetan/jatimnow.com)
Anggota Satlantas Polres Magetan mengamankan lokasi kecelakaan di Jalan Raya jurusan Magetan-Maospati.(Foto: Humas Polres Magetan/jatimnow.com)

Magetan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya jurusan Magetan-Maospati, Kamis (24/3/2022). Tepatnya di Timur perempatan Desa Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Insiden mengakibatkan seorang pejalan kaki tewas. Bukan ditabrak, melainkan tertimpa truk boks yang terguling.

Korban tewas atas nama Kaminem (67), warga Desa Kembangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.

"Tadi pukul 06.10 WIB kejadiannya. Satu orang meninggal dunia di lokasi," ujar Kasie Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo.

Banner Morula IVF Landscape

Kronologi kejadiannya, awalnya truk bernopol AE 9097 NK melaju dari arah Barat atau Magetan menuju Timur atau Madiun. Kendaraan dikemudikan Suyadi, warga Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Setibanya di lokasi, Kaminen menyeberang jalan dari arah Utara ke Selatan. Kemunculan Kaminem membuat sopir truk boks panik. Ia pun berupaya menghindarinya. Tetapi truk tersebut oleng ke kanan dan naik ke median jalan dan terguling.

"Malah menimpa pejalan kaki tersebut akhirnya," terangnya.

Akibatnya, korban mengalami luka di kepala. Dia pun meninggal dunia di lokasi. Untuk mengevakuasi korban, polisi terpaksa menggunakan truk derek. Usai dievakuasi, korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman. Truk boks dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. Hingga kini, kejadian tersebut masih dalam penanganan Unit Gakkum.

Loading...
Loading...