Mahasiswa di Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Lokasi gantung diri mahasiswa di Jalan Kejawan Surabaya

jatimnow.com - Mahasiswa Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakan Jalan Kejawan Putih Tambak gang Baru no 25 Surabaya, Senin (2/6/2018) malam.

Mahasiswa tewas yang bernama Antonius Aryantoro (20) itu diketahui tak bernyawa dengan gantung diri menggunakan tali pramuka pada pukul 17.00 WIB.

Anggota polisi Polsek Mulyorejo yang saat itu mendengar kabar tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah kontrakan yang ditempati oleh korban bersama lima teman-temannya.

Proses olah TKP itu sontak menjadi tontonan warga sekitar. Selain itu, Polisi juga meminta keterangan teman sekontrakannya.

Iptu Budjianto Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, saat ditemui di lokasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi.

"Namun untuk memastikan kita segera akan melakukan rekonstruksi dan memeriksa saksi, terutama rekan satu rumah korban yang ada di rumah saat perisitwa bunuh diri terjadi," katanya.

Saat ini jenazah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter